The Buzz 50 hakl kecil untuk menciptakan perubahan besar dalam layanan pelanggan
Na minha lista:
Autor principal: | FREEMANTLE, David |
---|---|
Formato: | Umum |
Idioma: | Indonesia |
Publicado em: |
Bhuana Ilmu Populer
2005
|
Assuntos: | |
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
Secrets of customer relationship management = rahasia manajemen hubungan pelanggan / James G. Barnes
Por: Barnes, James G.
Publicado em: (2009) -
Customer Relationship Management=Manajemen Hubungan Pelanggan Concepts and ToolsFrancis Buttle; alih bahasa Arief Subiyanto
Por: Buttle, Francis, et al.
Publicado em: (2007) -
Secrets of customer relationship management. :
rahasia manajemen hubungan pelanggan.
Por: Barnes, James G.
Publicado em: (2001) -
Managing Quality Customer ServiceEditor : James J.Spillane, SJPelayanan yang berkualitas
Publicado em: (2006) -
The loyalty effectthe hidden force behind growth, profits, and lasting valueFrederick F. Reichheld, Thomas Teal
Por: Reichheld, Frederick F.
Publicado em: (1996)