Budaya Kinerja Sebuah Upaya Revitalisasi Akuntabilitas Kinerja Sektor Publik
Gardado en:
Autor Principal: | SEJATI, Nur Ana |
---|---|
Formato: | Umum |
Idioma: | Indonesia |
Publicado: |
Birokrat Menulis
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
Manajemen pelayanan publik
por: Nurmandi, Achmad
Publicado: (2010) -
Undang-Undang Pelayanan PublikUndang-undang Repulik Indonesia no 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik
Publicado: (2009) -
Peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia
por: ALFISYAHRIN, Muhammad
Publicado: (2018) -
Kajian dan Rekomendasi Peningkatan Kualitas Substansi, Proses, Harmonisasi dan Sinkronisasi Perda Pelayanan Publik
por: Badan Perencanaan Pembanguna Nasional RI
Publicado: (2010) -
Undang-undang peraturan pemerintah RI Nomor 25 & 96 tentang Pelayanan publik dan badan layanan umum
Publicado: (2013)