Budaya Kinerja Sebuah Upaya Revitalisasi Akuntabilitas Kinerja Sektor Publik
Kaydedildi:
Yazar: | SEJATI, Nur Ana |
---|---|
Materyal Türü: | Umum |
Dil: | Indonesia |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
Birokrat Menulis
2018
|
Konular: | |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
Manajemen pelayanan publik
Yazar:: Nurmandi, Achmad
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
Undang-Undang Pelayanan PublikUndang-undang Repulik Indonesia no 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik
Baskı/Yayın Bilgisi: (2009) -
Peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia
Yazar:: ALFISYAHRIN, Muhammad
Baskı/Yayın Bilgisi: (2018) -
Kajian dan Rekomendasi Peningkatan Kualitas Substansi, Proses, Harmonisasi dan Sinkronisasi Perda Pelayanan Publik
Yazar:: Badan Perencanaan Pembanguna Nasional RI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
Undang-undang peraturan pemerintah RI Nomor 25 & 96 tentang Pelayanan publik dan badan layanan umum
Baskı/Yayın Bilgisi: (2013)