Budaya Kinerja Sebuah Upaya Revitalisasi Akuntabilitas Kinerja Sektor Publik
Saved in:
主要作者: | SEJATI, Nur Ana |
---|---|
格式: | Umum |
语言: | Indonesia |
出版: |
Birokrat Menulis
2018
|
主题: | |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
Manajemen pelayanan publik
由: Nurmandi, Achmad
出版: (2010) -
Undang-Undang Pelayanan PublikUndang-undang Repulik Indonesia no 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik
出版: (2009) -
Peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia
由: ALFISYAHRIN, Muhammad
出版: (2018) -
Kajian dan Rekomendasi Peningkatan Kualitas Substansi, Proses, Harmonisasi dan Sinkronisasi Perda Pelayanan Publik
由: Badan Perencanaan Pembanguna Nasional RI
出版: (2010) -
Undang-undang peraturan pemerintah RI Nomor 25 & 96 tentang Pelayanan publik dan badan layanan umum
出版: (2013)