Budaya Kinerja Sebuah Upaya Revitalisasi Akuntabilitas Kinerja Sektor Publik
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | SEJATI, Nur Ana |
---|---|
Fformat: | Umum |
Iaith: | Indonesia |
Cyhoeddwyd: |
Birokrat Menulis
2018
|
Pynciau: | |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
Manajemen pelayanan publik
gan: Nurmandi, Achmad
Cyhoeddwyd: (2010) -
Undang-Undang Pelayanan PublikUndang-undang Repulik Indonesia no 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik
Cyhoeddwyd: (2009) -
Peningkatan kualitas pelayanan publik di Indonesia
gan: ALFISYAHRIN, Muhammad
Cyhoeddwyd: (2018) -
Kajian dan Rekomendasi Peningkatan Kualitas Substansi, Proses, Harmonisasi dan Sinkronisasi Perda Pelayanan Publik
gan: Badan Perencanaan Pembanguna Nasional RI
Cyhoeddwyd: (2010) -
Undang-undang peraturan pemerintah RI Nomor 25 & 96 tentang Pelayanan publik dan badan layanan umum
Cyhoeddwyd: (2013)