PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM)rn(STUDI KASUS : UNIT PELAKSANA TEKNIS (UPT) POLIKLINIK HEWANrnYOGYAKARTA )rnIMPLEMENTATION OF CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM)rn(CASE STUDY : TECHNICAL IMPLEMENTATION UNIT YOGYAKARTArnVETERINARY POLYCLINICS)

Penelitian bertujuan menerapkan konsep Customer RelationshiprnManagement (CRM) berbasis web sehingga menghasilkan website bagi PoliklinikrnUPT Hewan yang berada di Yogyakarta. Sistem yang dibangun terdapat lima aktorrnyaitu : masyarakat umum, pemilik hewan, dokter, pimpinan, petugas. Selanjutnyarnpe...

Full description

Saved in:
Bibliographic Details
Main Authors: Deborah Kurniawati, S.Kom., M.Cs., Astuty, Novita Amylia - 135610025
Language:Indonesian
Published: STMIK AKAKOM Yogyakarta 2017
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM