Strategi promosi air minum isi ulang di perusahaan tirta jaya, kabupaten Gunungkidul DIY
Enregistré dans:
Auteur principal: | Pratiwi, Agestina |
---|---|
Format: | TEXT |
Langue: | Indonesia |
Publié: |
STIM YKPN YOGYAKARTA
2014
|
Sujets: | |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
Strategi promosi air minum isi ulang di perusahaan tirta jaya, kabupaten Gunungkidul DIY
par: Pratiwi, Agestina
Publié: (2014) -
Strategi Promosi di UPT Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta
par: Abdul_Lathif
Publié: (2004) -
Strategi Universitas Aisyiayah Yogyakarta dalam merancang Bauran Promosi
par: Ayesha Rahmi
Publié: (2019) -
Strategi Promosi pada PT. Adira Quantum Multifinance Pos Kembumen
par: Umariyah, Efi
Publié: (2014) -
Strategi Promosi pada PT. Adira Quantum Multifinance Pos Kembumen
par: Umariyah, Efi
Publié: (2014)