Strategi promosi air minum isi ulang di perusahaan tirta jaya, kabupaten Gunungkidul DIY
保存先:
第一著者: | Pratiwi, Agestina |
---|---|
フォーマット: | TEXT |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
STIM YKPN YOGYAKARTA
2014
|
主題: | |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Strategi promosi air minum isi ulang di perusahaan tirta jaya, kabupaten Gunungkidul DIY
著者:: Pratiwi, Agestina
出版事項: (2014) -
Strategi Promosi di UPT Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta
著者:: Abdul_Lathif
出版事項: (2004) -
Strategi Universitas Aisyiayah Yogyakarta dalam merancang Bauran Promosi
著者:: Ayesha Rahmi
出版事項: (2019) -
Strategi Promosi pada PT. Adira Quantum Multifinance Pos Kembumen
著者:: Umariyah, Efi
出版事項: (2014) -
Strategi Promosi pada PT. Adira Quantum Multifinance Pos Kembumen
著者:: Umariyah, Efi
出版事項: (2014)