Skip to content
Your Account
Log Out
Login
Language
English
Deutsch
Español
Français
Italiano
日本語
Nederlands
Português
Português (Brasil)
中文(简体)
中文(繁體)
Türkçe
עברית
Gaeilge
Cymraeg
Ελληνικά
Català
Euskara
Русский
Čeština
Suomi
Svenska
polski
Dansk
slovenščina
اللغة العربية
বাংলা
Galego
Tiếng Việt
Hrvatski
हिंदी
All Fields
Title
Author
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Find
Advanced
Hubungan kualitas pelayanan ke...
Cite this
Text this
Email this
Print
Export Record
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Save to List
Permanent link
Hubungan kualitas pelayanan kesehatan dengan kepuasan pasien pengguna jamkesmas pada bangsal rawat inap rumah sakit umum nur hidayah bantul tahun 2012
Saved in:
Bibliographic Details
Format:
TEXT
Published:
STIKES SG
Tags:
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Holdings
Description
Comments
Similar Items
Staff View
Similar Items
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien rawat inap kelas iii di rumah sakit umum nur hidayah bantul tahun 2012
Published: ()
Pengaruh pelayanan instalasi farmasi terhadap kepuasan pasien perawat rawat jalan pengguna jamkesmas
by: Siti Solechah
Published: ()
Persepsi pengguna jaminan kesehatan masyarakat jamkesmas pad pasien rawat inap dengan kaulitas pelay
by: Fiatin
Published: ()
Pengaruh pelayanan gizi terhadap kepuasan pasien rawat inap kelas 3 di rumah sakit umum nur hidayah bantul tahun 2012
Published: ()
Analisis pelaksanaan prosedur pelayanan rawat inap pasien jaminan kesehatan masyarakat (jamkesmas) di rumah sakit nur rohmah playen kabupaten gunung kidul tahun 2012
Published: ()
Loading...