Nuha, I. U. (2014). Analisis kepuasan pelanggan menggunakan metode zone of tolerance dan kano dalam upaya peningkatan kualitas layanan jasa perhotelan (studi kasus di University Hotel, Yogyakarta). Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationNuha, Imam Ulin. Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Zone of Tolerance Dan Kano Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Layanan Jasa Perhotelan (studi Kasus Di University Hotel, Yogyakarta). Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2014.
MLA (8th ed.) CitationNuha, Imam Ulin. Analisis Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Zone of Tolerance Dan Kano Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Layanan Jasa Perhotelan (studi Kasus Di University Hotel, Yogyakarta). Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2014.