Ardini, A. L. (2016). Analisa kepuasan nasabah terhadao kinerja jasa pelayanan dengan metode importance dan performance matrix (studi kasus Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationArdini, Alfin Lingga. Analisa Kepuasan Nasabah Terhadao Kinerja Jasa Pelayanan Dengan Metode Importance Dan Performance Matrix (studi Kasus Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) CitationArdini, Alfin Lingga. Analisa Kepuasan Nasabah Terhadao Kinerja Jasa Pelayanan Dengan Metode Importance Dan Performance Matrix (studi Kasus Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.