Analisa kepuasan nasabah terhadao kinerja jasa pelayanan dengan metode importance dan performance matrix (studi kasus Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang)
Mifta1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Alfin Lingga Ardini |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, dan religiusitas terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan nasabah sebagai variabel moderasi (studi kasus pada bank syariah Mandiri KCP Kaliurang)
by: Nur Siti fatimah
Published: (2016) -
Analisis kualitas pelayanan dengan menggunakan metode important performance analysis di THE Kalimilk JL. Kaliurang KM 4,9 Yogyakarta
by: Reza Riyadi
Published: (2017) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah tabungan faedah BRI Syariah KCP Sleman Affandi Yogyakarta
by: Lulu Devi Rahmawati
Published: (2014) -
Pengaruh relationship marketing dan service quality terhadap loyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri KCP Kaliurang
by: Septi Laksanawati
Published: (2016) -
Pengaruh service excellence terhadap kepuasan nasabah Bank Syariah Mandiri (studi kasus pada Nasabah Bank Syariah Mandiri di Kota Yogyakarta)
by: Nada Akrobin
Published: (2019)