Rahman, K. (2016). Implikasi model Problem Based Learning (PBL) dalam pembelajaran pendidikan agama islam terhadap kemampuan berpikir kritis siswa ( studi kasus di SMK N 1 Saptosari, Gunung kidul ). Fak. Ilmu tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationRahman, Kholifatur. Implikasi Model Problem Based Learning (PBL) Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa ( Studi Kasus Di SMK N 1 Saptosari, Gunung Kidul ). Fak. Ilmu tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2016.
MLA (8th ed.) CitationRahman, Kholifatur. Implikasi Model Problem Based Learning (PBL) Dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa ( Studi Kasus Di SMK N 1 Saptosari, Gunung Kidul ). Fak. Ilmu tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga, 2016.