Implikasi model Problem Based Learning (PBL) dalam pembelajaran pendidikan agama islam terhadap kemampuan berpikir kritis siswa ( studi kasus di SMK N 1 Saptosari, Gunung kidul )
wt,1/ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Kholifatur Rahman |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2016
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi guru dalam mewujudkan pembelajaran PAI yang bermakna (meaningful learning) di SMK N 1 Saptosari gunungkidul
by: Yuli Setia Budi
Published: (2014) -
Implementasi penilaian autentik berbasis hots untuk meningkatkan kemampuan critical thinking pada mata pelajaran PAI di SMA N 1 Banguntapan
by: Khoirul Ma'shumah
Published: (2022) -
Pelaksanaan Pendidikan Agama Islam di MI Ma'arif Kediwung Pasca Bencana di Dlingo Bantul
by: Herni Susiyanti
Published: (2007) -
SISTEM INFORMASI AKADEMIK SISWA SMK N TEPUS GUNUNG KIDUL BERBASIS WEB
by: Sari Iswanti, et al.
Published: (2011) -
Peran guru PAI dalam internalisasi nilai-nilai kooperatif untuk meningkatkan kerukunan antar peserta didik di SMA N 1 Prambanan
by: Yoyok Hanawan Affandi
Published: (2016)