Peningkatan kualitas pelayanan supermarket dengan menggunakan metode servqual dan importance performance analysis (IPA) (studi kasus: pamela satu supermarket)

yati 1./ws.c.1

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: Ahmad Soim
Materyal Türü: Skripsi
Dil:Indonesia
Baskı/Yayın Bilgisi: Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017
Konular:
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
PINJAM
id uinsukalib-108320
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1083202017-06-09Peningkatan kualitas pelayanan supermarket dengan menggunakan metode servqual dan importance performance analysis (IPA) (studi kasus: pamela satu supermarket)Ahmad Soim SUPERMARKET - PELAYANANyati 1./ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi84; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic SUPERMARKET - PELAYANAN
spellingShingle SUPERMARKET - PELAYANAN
Ahmad Soim
Peningkatan kualitas pelayanan supermarket dengan menggunakan metode servqual dan importance performance analysis (IPA) (studi kasus: pamela satu supermarket)
description yati 1./ws.c.1
format Skripsi
author Ahmad Soim
author_facet Ahmad Soim
author_sort Ahmad Soim
title Peningkatan kualitas pelayanan supermarket dengan menggunakan metode servqual dan importance performance analysis (IPA) (studi kasus: pamela satu supermarket)
title_short Peningkatan kualitas pelayanan supermarket dengan menggunakan metode servqual dan importance performance analysis (IPA) (studi kasus: pamela satu supermarket)
title_full Peningkatan kualitas pelayanan supermarket dengan menggunakan metode servqual dan importance performance analysis (IPA) (studi kasus: pamela satu supermarket)
title_fullStr Peningkatan kualitas pelayanan supermarket dengan menggunakan metode servqual dan importance performance analysis (IPA) (studi kasus: pamela satu supermarket)
title_full_unstemmed Peningkatan kualitas pelayanan supermarket dengan menggunakan metode servqual dan importance performance analysis (IPA) (studi kasus: pamela satu supermarket)
title_sort peningkatan kualitas pelayanan supermarket dengan menggunakan metode servqual dan importance performance analysis (ipa) (studi kasus: pamela satu supermarket)
physical 84; 29
publisher Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2017
_version_ 1741232821714812928