Peningkatan kualitas pelayanan supermarket dengan menggunakan metode servqual dan importance performance analysis (IPA) (studi kasus: pamela satu supermarket)
yati 1./ws.c.1
Kaydedildi:
Yazar: | |
---|---|
Materyal Türü: | Skripsi |
Dil: | Indonesia |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Konular: | |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
id |
uinsukalib-108320 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1083202017-06-09Peningkatan kualitas pelayanan supermarket dengan menggunakan metode servqual dan importance performance analysis (IPA) (studi kasus: pamela satu supermarket)Ahmad Soim SUPERMARKET - PELAYANANyati 1./ws.c.1Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2017Skripsi84; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
SUPERMARKET - PELAYANAN |
spellingShingle |
SUPERMARKET - PELAYANAN Ahmad Soim Peningkatan kualitas pelayanan supermarket dengan menggunakan metode servqual dan importance performance analysis (IPA) (studi kasus: pamela satu supermarket) |
description |
yati 1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Ahmad Soim |
author_facet |
Ahmad Soim |
author_sort |
Ahmad Soim |
title |
Peningkatan kualitas pelayanan supermarket dengan menggunakan metode servqual dan importance performance analysis (IPA) (studi kasus: pamela satu supermarket) |
title_short |
Peningkatan kualitas pelayanan supermarket dengan menggunakan metode servqual dan importance performance analysis (IPA) (studi kasus: pamela satu supermarket) |
title_full |
Peningkatan kualitas pelayanan supermarket dengan menggunakan metode servqual dan importance performance analysis (IPA) (studi kasus: pamela satu supermarket) |
title_fullStr |
Peningkatan kualitas pelayanan supermarket dengan menggunakan metode servqual dan importance performance analysis (IPA) (studi kasus: pamela satu supermarket) |
title_full_unstemmed |
Peningkatan kualitas pelayanan supermarket dengan menggunakan metode servqual dan importance performance analysis (IPA) (studi kasus: pamela satu supermarket) |
title_sort |
peningkatan kualitas pelayanan supermarket dengan menggunakan metode servqual dan importance performance analysis (ipa) (studi kasus: pamela satu supermarket) |
physical |
84; 29 |
publisher |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2017 |
_version_ |
1741232821714812928 |