Peningkatan kualitas pelayanan supermarket dengan menggunakan metode servqual dan importance performance analysis (IPA) (studi kasus: pamela satu supermarket)
yati 1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | Ahmad Soim |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2017
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Cara Praktis Mengelola Toko dan Supermarket
by: Kuswara
Published: (2008) -
Studi Tentang Supermarket Dan Minimarket Di Jakarta Dan Sekitarnya, 1996
Published: (1996) -
Studi data sirkulasi ruang pada supermarket
by: PRADANA, Heru
Published: (1983) -
Peningkatan kualitas pelayanan supermarket dengan menggunakan metode servqual dan triz (studi kasus: swalayan laris Klaten)
by: Nafiyan Giraffa Chandra
Published: (2017) -
Perancangan Komunikasi Visual Pendukung Promosi Produk Bahan Makanan Segar Hero Supermarket
by: MUSTHOFA, Hafedz
Published: (2001)