Khodijah, U. S. (2017). Analisis kepuasan konsumen dalam upaya perbaikan kualitas pelayanan jasa pengiriman barang menggunakan metode lean six sigma dan zone of tolerance (studi kasus di PT. pos Indonesia agen UIN Sunan Kalijaga). Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationKhodijah, Umul Siti. Analisis Kepuasan Konsumen Dalam Upaya Perbaikan Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Barang Menggunakan Metode Lean Six Sigma Dan Zone of Tolerance (studi Kasus Di PT. Pos Indonesia Agen UIN Sunan Kalijaga). Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2017.
MLA (8th ed.) CitationKhodijah, Umul Siti. Analisis Kepuasan Konsumen Dalam Upaya Perbaikan Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Barang Menggunakan Metode Lean Six Sigma Dan Zone of Tolerance (studi Kasus Di PT. Pos Indonesia Agen UIN Sunan Kalijaga). Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2017.