Hidayah, N. (2018). Efektivitas pembelajaran matematika model ARCS ( Attention, Relevance, Confidence, and satisfaction ) dengan metode FGD ( Facebook Group Discussion ) terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pecahan masalah matematika siswa. Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationHidayah, Nur. Efektivitas Pembelajaran Matematika Model ARCS ( Attention, Relevance, Confidence, and Satisfaction ) Dengan Metode FGD ( Facebook Group Discussion ) Terhadap Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Pecahan Masalah Matematika Siswa. Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2018.
MLA (8th ed.) CitationHidayah, Nur. Efektivitas Pembelajaran Matematika Model ARCS ( Attention, Relevance, Confidence, and Satisfaction ) Dengan Metode FGD ( Facebook Group Discussion ) Terhadap Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Pecahan Masalah Matematika Siswa. Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2018.