APA (7th ed.) Citation

Hidayah, N. (2018). Efektivitas pembelajaran matematika model ARCS ( Attention, Relevance, Confidence, and satisfaction ) dengan metode FGD ( Facebook Group Discussion ) terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pecahan masalah matematika siswa. Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Hidayah, Nur. Efektivitas Pembelajaran Matematika Model ARCS ( Attention, Relevance, Confidence, and Satisfaction ) Dengan Metode FGD ( Facebook Group Discussion ) Terhadap Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Pecahan Masalah Matematika Siswa. Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2018.

MLA (8th ed.) Citation

Hidayah, Nur. Efektivitas Pembelajaran Matematika Model ARCS ( Attention, Relevance, Confidence, and Satisfaction ) Dengan Metode FGD ( Facebook Group Discussion ) Terhadap Pemahaman Konsep Dan Kemampuan Pecahan Masalah Matematika Siswa. Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2018.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.