Efektivitas pembelajaran matematika model ARCS ( Attention, Relevance, Confidence, and satisfaction ) dengan metode FGD ( Facebook Group Discussion ) terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pecahan masalah matematika siswa

wt,1./ws.c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nur Hidayah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga 2018
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-111849
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1118492018-03-09Efektivitas pembelajaran matematika model ARCS ( Attention, Relevance, Confidence, and satisfaction ) dengan metode FGD ( Facebook Group Discussion ) terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pecahan masalah matematika siswa Nur Hidayah MATEMATIKA - STUDI DAN PEMBELAJARANwt,1./ws.c.1Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2018Skripsi160; 29Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MATEMATIKA - STUDI DAN PEMBELAJARAN
spellingShingle MATEMATIKA - STUDI DAN PEMBELAJARAN
Nur Hidayah
Efektivitas pembelajaran matematika model ARCS ( Attention, Relevance, Confidence, and satisfaction ) dengan metode FGD ( Facebook Group Discussion ) terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pecahan masalah matematika siswa
description wt,1./ws.c.1
format Skripsi
author Nur Hidayah
author_facet Nur Hidayah
author_sort Nur Hidayah
title Efektivitas pembelajaran matematika model ARCS ( Attention, Relevance, Confidence, and satisfaction ) dengan metode FGD ( Facebook Group Discussion ) terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pecahan masalah matematika siswa
title_short Efektivitas pembelajaran matematika model ARCS ( Attention, Relevance, Confidence, and satisfaction ) dengan metode FGD ( Facebook Group Discussion ) terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pecahan masalah matematika siswa
title_full Efektivitas pembelajaran matematika model ARCS ( Attention, Relevance, Confidence, and satisfaction ) dengan metode FGD ( Facebook Group Discussion ) terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pecahan masalah matematika siswa
title_fullStr Efektivitas pembelajaran matematika model ARCS ( Attention, Relevance, Confidence, and satisfaction ) dengan metode FGD ( Facebook Group Discussion ) terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pecahan masalah matematika siswa
title_full_unstemmed Efektivitas pembelajaran matematika model ARCS ( Attention, Relevance, Confidence, and satisfaction ) dengan metode FGD ( Facebook Group Discussion ) terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pecahan masalah matematika siswa
title_sort efektivitas pembelajaran matematika model arcs ( attention, relevance, confidence, and satisfaction ) dengan metode fgd ( facebook group discussion ) terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pecahan masalah matematika siswa
physical 160; 29
publisher Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2018
_version_ 1741233472928743424