Efektivitas pembelajaran matematika model ARCS ( Attention, Relevance, Confidence, and satisfaction ) dengan metode FGD ( Facebook Group Discussion ) terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pecahan masalah matematika siswa
wt,1./ws.c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2018
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-111849 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1118492018-03-09Efektivitas pembelajaran matematika model ARCS ( Attention, Relevance, Confidence, and satisfaction ) dengan metode FGD ( Facebook Group Discussion ) terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pecahan masalah matematika siswa Nur Hidayah MATEMATIKA - STUDI DAN PEMBELAJARANwt,1./ws.c.1Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga2018Skripsi160; 29Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MATEMATIKA - STUDI DAN PEMBELAJARAN |
spellingShingle |
MATEMATIKA - STUDI DAN PEMBELAJARAN Nur Hidayah Efektivitas pembelajaran matematika model ARCS ( Attention, Relevance, Confidence, and satisfaction ) dengan metode FGD ( Facebook Group Discussion ) terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pecahan masalah matematika siswa |
description |
wt,1./ws.c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Nur Hidayah |
author_facet |
Nur Hidayah |
author_sort |
Nur Hidayah |
title |
Efektivitas pembelajaran matematika model ARCS ( Attention, Relevance, Confidence, and satisfaction ) dengan metode FGD ( Facebook Group Discussion ) terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pecahan masalah matematika siswa |
title_short |
Efektivitas pembelajaran matematika model ARCS ( Attention, Relevance, Confidence, and satisfaction ) dengan metode FGD ( Facebook Group Discussion ) terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pecahan masalah matematika siswa |
title_full |
Efektivitas pembelajaran matematika model ARCS ( Attention, Relevance, Confidence, and satisfaction ) dengan metode FGD ( Facebook Group Discussion ) terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pecahan masalah matematika siswa |
title_fullStr |
Efektivitas pembelajaran matematika model ARCS ( Attention, Relevance, Confidence, and satisfaction ) dengan metode FGD ( Facebook Group Discussion ) terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pecahan masalah matematika siswa |
title_full_unstemmed |
Efektivitas pembelajaran matematika model ARCS ( Attention, Relevance, Confidence, and satisfaction ) dengan metode FGD ( Facebook Group Discussion ) terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pecahan masalah matematika siswa |
title_sort |
efektivitas pembelajaran matematika model arcs ( attention, relevance, confidence, and satisfaction ) dengan metode fgd ( facebook group discussion ) terhadap pemahaman konsep dan kemampuan pecahan masalah matematika siswa |
physical |
160; 29 |
publisher |
Fak.Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2018 |
_version_ |
1741233472928743424 |