Hani, U. (2019). Pengaruh metode pembelajaran imajinatif pada mata pelajaran sejarah Kebudayaan Islam terhadap self awareness siswa: ( studi eksperimen di kelas V MI Sananul Ula Piyungan Bantul ). Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationHani, Umi. Pengaruh Metode Pembelajaran Imajinatif Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Terhadap Self Awareness Siswa: ( Studi Eksperimen Di Kelas V MI Sananul Ula Piyungan Bantul ). Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2019.
MLA (8th ed.) CitationHani, Umi. Pengaruh Metode Pembelajaran Imajinatif Pada Mata Pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Terhadap Self Awareness Siswa: ( Studi Eksperimen Di Kelas V MI Sananul Ula Piyungan Bantul ). Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.