Pengaruh metode pembelajaran imajinatif pada mata pelajaran sejarah Kebudayaan Islam terhadap self awareness siswa : ( studi eksperimen di kelas V MI Sananul Ula Piyungan Bantul )
etik,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Umi Hani |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Problematika pembelajaran fikih materi fikih wanita di MI Sananul Ula Piyungan Bantul
by: Idamatul Khusna
Published: (2019) -
Pengembangan modul sejarah kebuadayaan islam materi kelas III semester I MI Sananul Ula
by: Nurul Hidayah
Published: (2021) -
Kepemimpinan Kepala Madrasah Ibtidaiyah swasta dalam perspektif mashlahah murshalah di Mi Sananul Ula Piyungan
by: Uswatun Hasanah
Published: (2018) -
Implementasi program tahfidz al-Qur'an bagi kelas tahfidz di MI Sananul Ula Daraman Piyungan Bantul
by: Zuhrotus Syarifah
Published: (2019) -
Upaya meningkatkan kreativitas siswa dalam menulis karangan narasi dengan pendekatan kontekstual pada mata pelajaran bahasa Indonesia kelas IV A MI Sananul Ula Piyungan
by: Nur Ikah Atikah
Published: (2013)