Ubay, T. S. (2022). Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode importance - performance analysis ( IPA ) berdasarkan dimensi service quality ( servqual ). Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationUbay, Tsaltsa Syahrozad. Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Importance - Performance Analysis ( IPA ) Berdasarkan Dimensi Service Quality ( Servqual ). Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationUbay, Tsaltsa Syahrozad. Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Importance - Performance Analysis ( IPA ) Berdasarkan Dimensi Service Quality ( Servqual ). Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2022.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.