Skip to content
Your Account
Log Out
Login
Language
English
Deutsch
Español
Français
Italiano
日本語
Nederlands
Português
Português (Brasil)
中文(简体)
中文(繁體)
Türkçe
עברית
Gaeilge
Cymraeg
Ελληνικά
Català
Euskara
Русский
Čeština
Suomi
Svenska
polski
Dansk
slovenščina
اللغة العربية
বাংলা
Galego
Tiếng Việt
Hrvatski
हिंदी
All Fields
Title
Author
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Find
Advanced
Pengaruh Pembagian Informasi d...
Cite this
Text this
Email this
Print
Export Record
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Save to List
Permanent link
Pengaruh Pembagian Informasi dan Manajemen Persediaan terhadap Kepuasan Konsumen Yogyakarta
Saved in:
Bibliographic Details
Main Author:
Firdanti Saptasari
Format:
Text
Language:
Indonesian
Published:
FE UII
2013
Subjects:
658.8342
Tags:
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Holdings
Description
Comments
Similar Items
Staff View
Similar Items
Pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Toyota Kijang Innova di Kabupaten Sleman Yogyakarta
by: Yoga Prabowo A.
Published: (2013)
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Produk The Body Shop Terhadap Minat Beli Konsumen di Daerah Istimewa Yogyakarta
by: Beta Tri Pertiwi
Published: (2013)
Analisis Pengaruh Motivasi Konsumen Terhadap Minat Membeli Makanan Kemasan Berlabel Halal: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII, Yogyakarta
by: Shinta Putri Pratiwi
Published: (2011)
Analisis Pengaruh Sikap dan Perilaku Konsumen Terhadap Kesediaan Konsumen untuk Membayar Produk Ramah Lingkungan: Studi Empiris pada Konsumen Produk Air Minum dalam Kemasan AQUA di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
by: M. Felzadani Afwan
Published: (2013)
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen di Larissa Aesthetic Center Yogyakarta
by: Nila Ayu Nugrahany
Published: (2010)
Loading...