Skip to content
Your Account
Log Out
Login
Language
English
Deutsch
Español
Français
Italiano
日本語
Nederlands
Português
Português (Brasil)
中文(简体)
中文(繁體)
Türkçe
עברית
Gaeilge
Cymraeg
Ελληνικά
Català
Euskara
Русский
Čeština
Suomi
Svenska
polski
Dansk
slovenščina
اللغة العربية
বাংলা
Galego
Tiếng Việt
Hrvatski
हिंदी
All Fields
Title
Author
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Find
Advanced
Analisis Motivasi Konsumen Ber...
Cite this
Text this
Email this
Print
Export Record
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Save to List
Permanent link
Analisis Motivasi Konsumen Berbelanja di Toko Swalayan Pamela Enam Condong Catur
Indonesia
Saved in:
Bibliographic Details
Main Author:
Moch. Firly Triyodha
Format:
Text
Language:
Indonesian
Published:
FE UII
2011
Subjects:
Belanja
658.81
Tags:
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Holdings
Description
Comments
Similar Items
Staff View
Similar Items
Pengaruh Display Outlet dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Impulse Buying pada Toko Indomaret: (Studi Kasus pada Konsumen Indomaret Pawiro Kuwat, Condong Catur, DIY)
by: Aulia Riyanti Handayani
Published: (2013)
Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Layanan Elektronik Toko Online terhadap Nilai, Kepuasan, dan Loyalitas Konsumen
by: Andhi Setya Hermawan
Published: (2013)
Pengaruh Atribut Toko terhadap Persepsi Pelanggan dengan Efek Moderasi Jarak Tempuh pada Swalayan Peni Ayu
by: Ratna Sari
Published: (2016)
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Etika Online dan Dampaknya pada Kepuasan dan Loyalitas: Kajian Kasus pada Situs Web Jual-Beli Toko Bagus
by: Riza Anggara
Published: (2013)
Pengaruh Persepsi Harga, Resiko, dan Nilai Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Private Label Carrefour: Studi pada Konsumen yang Berbelanja Produk Private Label Carrefour di Yogyakarta
by: Sobar Ramdhani
Published: (2015)
Loading...