Skip to content
Your Account
Log Out
Login
Language
English
Deutsch
Español
Français
Italiano
日本語
Nederlands
Português
Português (Brasil)
中文(简体)
中文(繁體)
Türkçe
עברית
Gaeilge
Cymraeg
Ελληνικά
Català
Euskara
Русский
Čeština
Suomi
Svenska
polski
Dansk
slovenščina
اللغة العربية
বাংলা
Galego
Tiếng Việt
Hrvatski
हिंदी
All Fields
Title
Author
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Find
Advanced
Pengaruh Penggunaan Endorser U...
Cite this
Text this
Email this
Print
Export Record
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Save to List
Permanent link
Pengaruh Penggunaan Endorser Ulama pada Iklan Televisi Terhadap Sikap dan Minat Beli Konsumen di Yogyakarta
Saved in:
Bibliographic Details
Main Author:
Amin Ramadhan Triatmaja
Format:
Text
Language:
Indonesian
Published:
FE UII
2013
Subjects:
658.8
Tags:
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Holdings
Description
Comments
Similar Items
Staff View
Similar Items
Pengaruh Kerentanan Normatif, Nilai Kesadaran, dan Integritas Terhadap Sikap Pembelian Pada Produk Bajakan Serta Minat Beli Produk Bajakan
by: Khaerunisa Amalia Sofia
Published: (2013)
Pengaruh Penggunaan Endorser Terhadap Sikap dan Minat Beli Konsumen pada Iklan Televisi EXTRA JOSS di Yogyakarta
by: Rizqy Akbar
Published: (2013)
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Kecantikan Sunsilk Cro-Creations pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia di Yogyakarta
by: Ina Rizky Artini
Published: (2016)
Pengaruh Gaya Hidup Konsumen dan Kepuasan Terhadap Loyalitas di Jasa Perawatan Kulit dan Kecantikan Natasha
by: Nur Asny Indianti
Published: (2011)
Analisis Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Pelanggan: SStudi pada Discovery Cafe Yogyakarta
by: Rahardian Fajariadi
Published: (2013)
Loading...