id |
unulib-slims-1190 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-11902021-10-12T15:04:01Z Pengaruh Penggunaan Endorser Ulama pada Iklan Televisi Terhadap Sikap dan Minat Beli Konsumen di Yogyakarta Amin Ramadhan Triatmaja FE UII 2013 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1190 FEK 00708 TRI p Yogyakarta 96 hlm.; 21 cm x 30 cm 658.8 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
658.8 |
spellingShingle |
658.8 Amin Ramadhan Triatmaja Pengaruh Penggunaan Endorser Ulama pada Iklan Televisi Terhadap Sikap dan Minat Beli Konsumen di Yogyakarta |
format |
Text |
author |
Amin Ramadhan Triatmaja |
author_facet |
Amin Ramadhan Triatmaja |
author_sort |
Amin Ramadhan Triatmaja |
title |
Pengaruh Penggunaan Endorser Ulama pada Iklan Televisi Terhadap Sikap dan Minat Beli Konsumen di Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh Penggunaan Endorser Ulama pada Iklan Televisi Terhadap Sikap dan Minat Beli Konsumen di Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh Penggunaan Endorser Ulama pada Iklan Televisi Terhadap Sikap dan Minat Beli Konsumen di Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh Penggunaan Endorser Ulama pada Iklan Televisi Terhadap Sikap dan Minat Beli Konsumen di Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Penggunaan Endorser Ulama pada Iklan Televisi Terhadap Sikap dan Minat Beli Konsumen di Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh penggunaan endorser ulama pada iklan televisi terhadap sikap dan minat beli konsumen di yogyakarta |
physical |
96 hlm.; 21 cm x 30 cm |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2013 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1190 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1190 |
isbn |
FEK 00708 TRI p |
_version_ |
1807336870115278848 |