Skip to content
Your Account
Log Out
Login
Language
English
Deutsch
Español
Français
Italiano
日本語
Nederlands
Português
Português (Brasil)
中文(简体)
中文(繁體)
Türkçe
עברית
Gaeilge
Cymraeg
Ελληνικά
Català
Euskara
Русский
Čeština
Suomi
Svenska
polski
Dansk
slovenščina
اللغة العربية
বাংলা
Galego
Tiếng Việt
Hrvatski
हिंदी
All Fields
Title
Author
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Find
Advanced
Search
Analisis Pengaruh Atribut Prod...
Cite this
Text this
Email this
Print
Export Record
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Save to List
Permanent link
Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Minat Beli Ikan Segar: Studi Kasus pada CV. Baura Lombok Nusa Tenggara Barat
Saved in:
Bibliographic Details
Main Author:
Askar Baura
Format:
Text
Language:
Indonesian
Published:
FE UII
2013
Subjects:
658.81
Tags:
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Holdings
Description
Similar Items
Staff View
Similar Items
Analisis Minat Beli Konsumen Muslim terhadap Produk Breadtalk yang Tidak Diperpanjang Sertifikat Halalnya
by: Anggit Listyoningrum
Published: (2013)
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Pemutih Wajah Merek Pond's di Kota Yogyakarta
by: Ira Febri
Published: (2011)
Pengaruh Atribut Pariwisata Halal Terhadap Citra Destinasi Minat Berkunjung Kembali, dan MInat Untuk Merekomendasikan
by: Meylia Indah Puspita
Published: ()
Pengaruh Celebrity-Advertisment terhadap Persepsi Merek dan Minat Beli Pelanggan Wardah Kosmetik di Fakultas Ekonomi UII
by: Winda Yolanda
Published: (2016)
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Efek Sosial, Loyalitas Merek dan Isu Etika terhadap Minat Beli Konsumen atas Produk Palsu: (Studi Kasus Pada Produk Alas Kaki Merek Crocs di Yogyakarta)
by: Asa Bellatami
Published: (2013)
Loading...