Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Minat Beli Ikan Segar: Studi Kasus pada CV. Baura Lombok Nusa Tenggara Barat
Saved in:
Main Author: | Askar Baura |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2013
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Minat Beli Konsumen Muslim terhadap Produk Breadtalk yang Tidak Diperpanjang Sertifikat Halalnya
by: Anggit Listyoningrum
Published: (2013) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Pemutih Wajah Merek Pond's di Kota Yogyakarta
by: Ira Febri
Published: (2011) -
Pengaruh Atribut Pariwisata Halal Terhadap Citra Destinasi Minat Berkunjung Kembali, dan MInat Untuk Merekomendasikan
by: Meylia Indah Puspita
Published: () -
Pengaruh Celebrity-Advertisment terhadap Persepsi Merek dan Minat Beli Pelanggan Wardah Kosmetik di Fakultas Ekonomi UII
by: Winda Yolanda
Published: (2016) -
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Efek Sosial, Loyalitas Merek dan Isu Etika terhadap Minat Beli Konsumen atas Produk Palsu: (Studi Kasus Pada Produk Alas Kaki Merek Crocs di Yogyakarta)
by: Asa Bellatami
Published: (2013)