Skip to content
Your Account
Log Out
Login
Language
English
Deutsch
Español
Français
Italiano
日本語
Nederlands
Português
Português (Brasil)
中文(简体)
中文(繁體)
Türkçe
עברית
Gaeilge
Cymraeg
Ελληνικά
Català
Euskara
Русский
Čeština
Suomi
Svenska
polski
Dansk
slovenščina
اللغة العربية
বাংলা
Galego
Tiếng Việt
Hrvatski
हिंदी
All Fields
Title
Author
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Find
Advanced
Analisis Persepsi Para Penggun...
Cite this
Text this
Email this
Print
Export Record
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Save to List
Permanent link
Analisis Persepsi Para Pengguna Internet Tentang Iklan yang Ditayangkan Melalui Media Internet
Saved in:
Bibliographic Details
Main Author:
Gatra Kusuma
Format:
Text
Language:
Indonesian
Published:
FE UII
2009
Subjects:
658.81
Tags:
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Holdings
Description
Comments
Similar Items
Staff View
Similar Items
Pengaruh Persepsi Resiko terhadap Switching Cost dalam Pelayanan berbasis Internet di Yogyakarta
by: Wulan Trisna Budiasih
Published: (2011)
Efektivitas Promosi Melalui Fan Page di Facebook dalam Upaya Membangun Persepsi Konsumen terhadap Produk: (Survey pada Warna Indonesia Videography and Photography)
by: Dio Arie Pratama
Published: (2012)
Pengaruh Kualitas Produk dan Ekuitas Merek terhadap Loyalitas pada Pengguna Handphone Android Samsung di Sleman Yogykarta
by: Bramasto Dwi Asmoro
Published: (2014)
Pengaruh Iklan dengan Humor terhadap Minat Beli Konsumen Produk Djarum 76 di Televisi: (Studi Kasus Iklan Djarum 76" terhadap Mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)"
by: Sigit Sugiharto
Published: (2011)
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Etika Online dan Dampaknya pada Kepuasan dan Loyalitas: Kajian Kasus pada Situs Web Jual-Beli Toko Bagus
by: Riza Anggara
Published: (2013)
Loading...