Analisis Persepsi Para Pengguna Internet Tentang Iklan yang Ditayangkan Melalui Media Internet

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Gatra Kusuma
Format: Text
Language:Indonesian
Published: FE UII 2009
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id unulib-slims-1213
record_format oai_dc
spelling unulib-slims-12132021-10-12T15:04:01Z Analisis Persepsi Para Pengguna Internet Tentang Iklan yang Ditayangkan Melalui Media Internet Gatra Kusuma FE UII 2009 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1213 FEK 00653 KUS a Yogyakarta 658.81 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png
institution Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
collection Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta
language Indonesian
topic 658.81
spellingShingle 658.81
Gatra Kusuma
Analisis Persepsi Para Pengguna Internet Tentang Iklan yang Ditayangkan Melalui Media Internet
format Text
author Gatra Kusuma
author_facet Gatra Kusuma
author_sort Gatra Kusuma
title Analisis Persepsi Para Pengguna Internet Tentang Iklan yang Ditayangkan Melalui Media Internet
title_short Analisis Persepsi Para Pengguna Internet Tentang Iklan yang Ditayangkan Melalui Media Internet
title_full Analisis Persepsi Para Pengguna Internet Tentang Iklan yang Ditayangkan Melalui Media Internet
title_fullStr Analisis Persepsi Para Pengguna Internet Tentang Iklan yang Ditayangkan Melalui Media Internet
title_full_unstemmed Analisis Persepsi Para Pengguna Internet Tentang Iklan yang Ditayangkan Melalui Media Internet
title_sort analisis persepsi para pengguna internet tentang iklan yang ditayangkan melalui media internet
publisher FE UII
publishDate 2009
callnumber-raw http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1213
callnumber-search http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=1213
isbn FEK 00653 KUS a
_version_ 1807336876734939136