Analisis Persepsi Para Pengguna Internet Tentang Iklan yang Ditayangkan Melalui Media Internet
Saved in:
Main Author: | Gatra Kusuma |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2009
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh Persepsi Resiko terhadap Switching Cost dalam Pelayanan berbasis Internet di Yogyakarta
by: Wulan Trisna Budiasih
Published: (2011) -
Efektivitas Promosi Melalui Fan Page di Facebook dalam Upaya Membangun Persepsi Konsumen terhadap Produk: (Survey pada Warna Indonesia Videography and Photography)
by: Dio Arie Pratama
Published: (2012) -
Pengaruh Kualitas Produk dan Ekuitas Merek terhadap Loyalitas pada Pengguna Handphone Android Samsung di Sleman Yogykarta
by: Bramasto Dwi Asmoro
Published: (2014) -
Pengaruh Iklan dengan Humor terhadap Minat Beli Konsumen Produk Djarum 76 di Televisi: (Studi Kasus Iklan Djarum 76" terhadap Mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)"
by: Sigit Sugiharto
Published: (2011) -
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Etika Online dan Dampaknya pada Kepuasan dan Loyalitas: Kajian Kasus pada Situs Web Jual-Beli Toko Bagus
by: Riza Anggara
Published: (2013)