Skip to content
Your Account
Log Out
Login
Language
English
Deutsch
Español
Français
Italiano
日本語
Nederlands
Português
Português (Brasil)
中文(简体)
中文(繁體)
Türkçe
עברית
Gaeilge
Cymraeg
Ελληνικά
Català
Euskara
Русский
Čeština
Suomi
Svenska
polski
Dansk
slovenščina
اللغة العربية
বাংলা
Galego
Tiếng Việt
Hrvatski
हिंदी
All Fields
Title
Author
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Find
Advanced
Pengaruh Label Halal terhadap...
Cite this
Text this
Email this
Print
Export Record
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Save to List
Permanent link
Pengaruh Label Halal terhadap Pembentukan Ekuitas Merek bagi Konsumen: (Studi Kasus So Good Chicken Nugget)
Saved in:
Bibliographic Details
Main Author:
Yulianto Lukitoputro
Format:
Text
Language:
Indonesian
Published:
FE UII
2013
Subjects:
Manajemen
658.81
Tags:
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Holdings
Description
Comments
Similar Items
Staff View
Similar Items
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek dari Produk Teh Sosro terhadap Keputusan Pembelian Konsumen: (Studi Kasus pada Masyarakat Condongcatur, Sleman)
by: Avina Mustafiani
Published: (2009)
Pengaruh Kualitas Produk dan Ekuitas Merek terhadap Loyalitas pada Pengguna Handphone Android Samsung di Sleman Yogykarta
by: Bramasto Dwi Asmoro
Published: (2014)
Analisis Interelasi Antara Komponen Ekuitas Merek, yaitu Persepsi Kualitas, Kesadaran Merek, Citra Merek dan Lotalitas Merek Pada Jasa Bank Mandiri
by: Yusuf Fauzan
Published: (2016)
Pengaruh Persepsi Harga, Resiko, dan Nilai Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Private Label Carrefour: Studi pada Konsumen yang Berbelanja Produk Private Label Carrefour di Yogyakarta
by: Sobar Ramdhani
Published: (2015)
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Efek Sosial, Loyalitas Merek dan Isu Etika terhadap Minat Beli Konsumen atas Produk Palsu: (Studi Kasus Pada Produk Alas Kaki Merek Crocs di Yogyakarta)
by: Asa Bellatami
Published: (2013)
Loading...