Skip to content
Your Account
Log Out
Login
Language
English
Deutsch
Español
Français
Italiano
日本語
Nederlands
Português
Português (Brasil)
中文(简体)
中文(繁體)
Türkçe
עברית
Gaeilge
Cymraeg
Ελληνικά
Català
Euskara
Русский
Čeština
Suomi
Svenska
polski
Dansk
slovenščina
اللغة العربية
বাংলা
Galego
Tiếng Việt
Hrvatski
हिंदी
All Fields
Title
Author
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Find
Advanced
Faktor-faktor yang Menentukan...
Cite this
Text this
Email this
Print
Export Record
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Save to List
Permanent link
Faktor-faktor yang Menentukan Kepercayaan dalam Internet Banking: Perspektif Nasabah di Yogyakarta
Saved in:
Bibliographic Details
Main Author:
Diana Anderiana
Format:
Text
Language:
Indonesian
Published:
FE UII
2009
Subjects:
658.1511
Tags:
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Holdings
Description
Comments
Similar Items
Staff View
Similar Items
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Sistem Pembayaran Non-Tunai
by: Fitri Norkomariah Yustin
Published: (2017)
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Akuntansi Universitas Islam Indonesia untuk Bekerja di Lembaga Keuangan Syariah (Studi Empiris Mahasiswa Akuntansi UII tingkat akhir)
by: Cynthia Candraning
Published: (2017)
Faktor-faktor yang Mempengaruhi kelengkapan Pengungkapan Laporan Keuangan pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI): (Studi pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di BEI Periode 2013-2015)
by: Enggar Prima Wardani
Published: (2017)
Pengkomunikasian Corporate Social Responsibility Melalui Internet (Studi Komparasi pada Perusahaan Perbankan di Indonesia dan Australia)
by: Nur Jannah
Published: (2015)
Pengaruh Partisipasi Penganggaran pada Kinerja Manajerial dengan Komitmen Organisasi dan Gaya Kepemimpinan Sebagai Variabel Moderating pada Bank Rakyat Indonesia di Jogjakarta
by: Muhammad Chairil
Published: (2016)
Loading...