Faktor-faktor yang Menentukan Kepercayaan dalam Internet Banking: Perspektif Nasabah di Yogyakarta
Saved in:
Main Author: | Diana Anderiana |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2009
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Sistem Pembayaran Non-Tunai
by: Fitri Norkomariah Yustin
Published: (2017) -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Akuntansi Universitas Islam Indonesia untuk Bekerja di Lembaga Keuangan Syariah (Studi Empiris Mahasiswa Akuntansi UII tingkat akhir)
by: Cynthia Candraning
Published: (2017) -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi kelengkapan Pengungkapan Laporan Keuangan pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI): (Studi pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di BEI Periode 2013-2015)
by: Enggar Prima Wardani
Published: (2017) -
Pengkomunikasian Corporate Social Responsibility Melalui Internet (Studi Komparasi pada Perusahaan Perbankan di Indonesia dan Australia)
by: Nur Jannah
Published: (2015) -
Pengaruh Partisipasi Penganggaran pada Kinerja Manajerial dengan Komitmen Organisasi dan Gaya Kepemimpinan Sebagai Variabel Moderating pada Bank Rakyat Indonesia di Jogjakarta
by: Muhammad Chairil
Published: (2016)