Skip to content
Your Account
Log Out
Login
Language
English
Deutsch
Español
Français
Italiano
日本語
Nederlands
Português
Português (Brasil)
中文(简体)
中文(繁體)
Türkçe
עברית
Gaeilge
Cymraeg
Ελληνικά
Català
Euskara
Русский
Čeština
Suomi
Svenska
polski
Dansk
slovenščina
اللغة العربية
বাংলা
Galego
Tiếng Việt
Hrvatski
हिंदी
All Fields
Title
Author
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Find
Advanced
Search
Pengaruh Atribut Pariwisata Ha...
Cite this
Text this
Email this
Print
Export Record
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Save to List
Permanent link
Pengaruh Atribut Pariwisata Halal Terhadap Citra Destinasi Minat Berkunjung Kembali, dan MInat Untuk Merekomendasikan
Saved in:
Bibliographic Details
Main Author:
Meylia Indah Puspita
Format:
Text
Language:
Indonesian
Published:
Subjects:
Pemasaran
658.81
Tags:
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Holdings
Description
Similar Items
Staff View
Similar Items
Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Minat Beli Ikan Segar: Studi Kasus pada CV. Baura Lombok Nusa Tenggara Barat
by: Askar Baura
Published: (2013)
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Halal Wardah: Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
by: Dinda Yulia Hafisa
Published: (2018)
MInat Membeli Pada Produk Private Label: Pengaruh Faktor Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Citra Merek, danCitra Toko (Studi Pelanggan Hypermart Di Yogyakarta
by: M. Dwiki Ramadhan
Published: (2018)
Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Situs Web/Aplikasi Booking Hotel terhadap Citra Merk dan Minat Beli Hotel
by: Achmad Afri Aryadi
Published: (2018)
Analisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Samsung: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
by: Parahita Diah Hartarti
Published: (2015)
Loading...