Pengaruh Atribut Pariwisata Halal Terhadap Citra Destinasi Minat Berkunjung Kembali, dan MInat Untuk Merekomendasikan
Saved in:
Main Author: | Meylia Indah Puspita |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Pengaruh Atribut Produk Terhadap Minat Beli Ikan Segar: Studi Kasus pada CV. Baura Lombok Nusa Tenggara Barat
by: Askar Baura
Published: (2013) -
Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Halal Wardah: Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
by: Dinda Yulia Hafisa
Published: (2018) -
MInat Membeli Pada Produk Private Label: Pengaruh Faktor Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Citra Merek, danCitra Toko (Studi Pelanggan Hypermart Di Yogyakarta
by: M. Dwiki Ramadhan
Published: (2018) -
Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Situs Web/Aplikasi Booking Hotel terhadap Citra Merk dan Minat Beli Hotel
by: Achmad Afri Aryadi
Published: (2018) -
Analisis Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Smartphone Samsung: Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
by: Parahita Diah Hartarti
Published: (2015)