Skip to content
Your Account
Log Out
Login
Language
English
Deutsch
Español
Français
Italiano
日本語
Nederlands
Português
Português (Brasil)
中文(简体)
中文(繁體)
Türkçe
עברית
Gaeilge
Cymraeg
Ελληνικά
Català
Euskara
Русский
Čeština
Suomi
Svenska
polski
Dansk
slovenščina
اللغة العربية
বাংলা
Galego
Tiếng Việt
Hrvatski
हिंदी
All Fields
Title
Author
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Find
Advanced
Pengaruh Kualitas Pelayanan da...
Cite this
Text this
Email this
Print
Export Record
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Save to List
Permanent link
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Sentra Industri Kerajinan Kulit Manding
Saved in:
Bibliographic Details
Main Author:
Satria Hanggara Sakti
Format:
Text
Language:
Indonesian
Published:
FE UII
2019
Subjects:
Manajemen
658
Tags:
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Holdings
Description
Comments
Similar Items
Staff View
Similar Items
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen
by: Bramasto Wirawan
Published: (2011)
Pengaruh kualitas pelayanan pegawai terhadap kepuasan pelanggan di sentra barkas Yogyakarta
by: Niken Umi Latifah
Published: (2020)
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta
by: Hanna Afifah
Published: (2018)
Resiliensi pelaku usaha industri kerajinan kulit ( studi kasus tiga pelaku usaha industri kerajinan kulit di sentra kerajinan kulit Manding Kabupaten Bantul, Yogyakarta )
by: Genita Ajeng Ayunda Putri
Published: (2018)
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Warung Makan Sambal Dhewe Jogjakarta
by: Thegar Ardy Saputro
Published: (2009)
Loading...