id |
unulib-slims-5558 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
unulib-slims-55582022-03-08T14:55:18Z Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Sentra Industri Kerajinan Kulit Manding Satria Hanggara Sakti Manajemen FE UII 2019 id Text http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5558 FEK 01025 SAK p Yogyakarta 100 hlm.; 30 cm. 658 http://opac.unu-jogja.ac.id//images/default/image.png |
institution |
Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta |
language |
Indonesian |
topic |
Manajemen 658 |
spellingShingle |
Manajemen 658 Satria Hanggara Sakti Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Sentra Industri Kerajinan Kulit Manding |
format |
Text |
author |
Satria Hanggara Sakti |
author_facet |
Satria Hanggara Sakti |
author_sort |
Satria Hanggara Sakti |
title |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Sentra Industri Kerajinan Kulit Manding |
title_short |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Sentra Industri Kerajinan Kulit Manding |
title_full |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Sentra Industri Kerajinan Kulit Manding |
title_fullStr |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Sentra Industri Kerajinan Kulit Manding |
title_full_unstemmed |
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Sentra Industri Kerajinan Kulit Manding |
title_sort |
pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan sentra industri kerajinan kulit manding |
physical |
100 hlm.; 30 cm. |
publisher |
FE UII |
publishDate |
2019 |
callnumber-raw |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5558 |
callnumber-search |
http://opac.unu-jogja.ac.id//index.php?p=show_detail&id=5558 |
isbn |
FEK 01025 SAK p |
_version_ |
1807338071501307904 |