Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Sentra Industri Kerajinan Kulit Manding
Saved in:
Main Author: | Satria Hanggara Sakti |
---|---|
Format: | Text |
Language: | Indonesian |
Published: |
FE UII
2019
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen
by: Bramasto Wirawan
Published: (2011) -
Pengaruh kualitas pelayanan pegawai terhadap kepuasan pelanggan di sentra barkas Yogyakarta
by: Niken Umi Latifah
Published: (2020) -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Pada Matahari Departement Store Yogyakarta
by: Hanna Afifah
Published: (2018) -
Resiliensi pelaku usaha industri kerajinan kulit ( studi kasus tiga pelaku usaha industri kerajinan kulit di sentra kerajinan kulit Manding Kabupaten Bantul, Yogyakarta )
by: Genita Ajeng Ayunda Putri
Published: (2018) -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen di Warung Makan Sambal Dhewe Jogjakarta
by: Thegar Ardy Saputro
Published: (2009)