Skip to content
Your Account
Log Out
Login
Language
English
Deutsch
Español
Français
Italiano
日本語
Nederlands
Português
Português (Brasil)
中文(简体)
中文(繁體)
Türkçe
עברית
Gaeilge
Cymraeg
Ελληνικά
Català
Euskara
Русский
Čeština
Suomi
Svenska
polski
Dansk
slovenščina
اللغة العربية
বাংলা
Galego
Tiếng Việt
Hrvatski
हिंदी
All Fields
Title
Author
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Find
Advanced
Search
Pengaruh Iklan HIjau Terhadap...
Cite this
Text this
Email this
Print
Export Record
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Save to List
Permanent link
Pengaruh Iklan HIjau Terhadap Minat Beli Konsumen dan Loyalitas Merek Sepeda Motor Matic PT Astra Honda Motor Yogyakarta
Saved in:
Bibliographic Details
Main Author:
Dede Nurzaeni
Format:
Text
Language:
Indonesian
Published:
FE UII
2017
Subjects:
Pemasaran
658.81
Tags:
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
Holdings
Description
Similar Items
Staff View
Similar Items
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Efek Sosial, Loyalitas Merek dan Isu Etika terhadap Minat Beli Konsumen atas Produk Palsu: (Studi Kasus Pada Produk Alas Kaki Merek Crocs di Yogyakarta)
by: Asa Bellatami
Published: (2013)
Pengaruh Celebrity-Advertisment terhadap Persepsi Merek dan Minat Beli Pelanggan Wardah Kosmetik di Fakultas Ekonomi UII
by: Winda Yolanda
Published: (2016)
Pengaruh Kualitas Produk dan Ekuitas Merek terhadap Loyalitas pada Pengguna Handphone Android Samsung di Sleman Yogykarta
by: Bramasto Dwi Asmoro
Published: (2014)
Pengaruh Iklan dengan Humor terhadap Minat Beli Konsumen Produk Djarum 76 di Televisi: (Studi Kasus Iklan Djarum 76" terhadap Mahasiswa di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)"
by: Sigit Sugiharto
Published: (2011)
Pengaruh Brand Equity terhadap Minat Beli Konsumen Potensial pada Laptop Merek Acer: (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII Yogyakarta)
by: Vinurika Susanti
Published: (2010)
Loading...