Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
Na minha lista:
Autor principal: | BOYD, Harper W. |
---|---|
Formato: | TEXT |
Idioma: | Indonesia |
Publicado em: |
Erlangga
2000
|
Tags: |
Adicionar Tag
Sem tags, seja o primeiro a adicionar uma tag!
|
Registos relacionados
-
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
Por: BOYD, Harper W.
Publicado em: (2000) -
Manajemen Pemasaran 1 : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global ed.2
Por: BOYD , Harper W.
Publicado em: (2000) -
Manajemen Pemasaran 1 : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global ed.2
Por: BOYD , Harper W.
Publicado em: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
Por: BOYD, JR., Harper W.
Publicado em: () -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
Por: BOYD, JR., Harper W.
Publicado em: ()