Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
Kaydedildi:
Yazar: | BOYD, Harper W. |
---|---|
Materyal Türü: | TEXT |
Dil: | Indonesia |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
Erlangga
2000
|
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
Yazar:: BOYD, Harper W.
Baskı/Yayın Bilgisi: (2000) -
Manajemen Pemasaran 1 : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global ed.2
Yazar:: BOYD , Harper W.
Baskı/Yayın Bilgisi: (2000) -
Manajemen Pemasaran 1 : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global ed.2
Yazar:: BOYD , Harper W.
Baskı/Yayın Bilgisi: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
Yazar:: BOYD, JR., Harper W.
Baskı/Yayın Bilgisi: () -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
Yazar:: BOYD, JR., Harper W.
Baskı/Yayın Bilgisi: ()