Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
Saved in:
主要作者: | BOYD, Harper W. |
---|---|
格式: | TEXT |
语言: | Indonesia |
出版: |
Erlangga
2000
|
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategis dengan orientasi global. Ed. 2
由: BOYD, Harper W.
出版: (2000) -
Manajemen Pemasaran 1 : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global ed.2
由: BOYD , Harper W.
出版: (2000) -
Manajemen Pemasaran 1 : Suatu Pendekatan Strategis Dengan Orientasi Global ed.2
由: BOYD , Harper W.
出版: (2000) -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
由: BOYD, JR., Harper W.
出版: () -
Manajemen pemasaran: suatu pendekatan strategi dengan orientasi global
由: BOYD, JR., Harper W.
出版: ()