Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
Gardado en:
Autor Principal: | Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti |
---|---|
Formato: | TEXT |
Idioma: | Indonesia |
Publicado: |
UPN
1998
|
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
por: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Publicado: (1998) -
Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian produk di Nurul Izza Yogyakarta
por: Annisa Ristu Rahmawati
Publicado: (2016) -
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk TUUPERWARE di Yogyakarta
por: Pembimbing : Suharti,Dwi Widayati
Publicado: (2012) -
Pengaruh partisipasi penyusunan anggaran, komitmen,organisasi, keterlibatan kerja, dan ketidakpastian lingkungan terhadap senjangan anggaran (Studi empiris pada industri manufaktur dan non manufaktur di Jawa Tengah)
por: Tjahjanti, Rosalia Dwi Fadma
Publicado: (2004) -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Pupuk Petroganik
por: Pembimbing : Suharti,Agus Kurniawan
Publicado: (2012)