Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
Spremljeno u:
Glavni autor: | Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti |
---|---|
Format: | TEXT |
Jezik: | Indonesia |
Izdano: |
UPN
1998
|
Oznake: |
Dodaj oznaku
Bez oznaka, Budi prvi tko označuje ovaj zapis!
|
Similar Items
-
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
od: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
Izdano: (1998) -
Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian produk di Nurul Izza Yogyakarta
od: Annisa Ristu Rahmawati
Izdano: (2016) -
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk TUUPERWARE di Yogyakarta
od: Pembimbing : Suharti,Dwi Widayati
Izdano: (2012) -
Pengaruh partisipasi penyusunan anggaran, komitmen,organisasi, keterlibatan kerja, dan ketidakpastian lingkungan terhadap senjangan anggaran (Studi empiris pada industri manufaktur dan non manufaktur di Jawa Tengah)
od: Tjahjanti, Rosalia Dwi Fadma
Izdano: (2004) -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Pupuk Petroganik
od: Pembimbing : Suharti,Agus Kurniawan
Izdano: (2012)