Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
保存先:
第一著者: | Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti |
---|---|
フォーマット: | TEXT |
言語: | Indonesia |
出版事項: |
UPN
1998
|
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Pengaruh Harga Dan Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian
著者:: Rosalia Dwi Fadma Tjahjanti
出版事項: (1998) -
Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian produk di Nurul Izza Yogyakarta
著者:: Annisa Ristu Rahmawati
出版事項: (2016) -
Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk TUUPERWARE di Yogyakarta
著者:: Pembimbing : Suharti,Dwi Widayati
出版事項: (2012) -
Pengaruh partisipasi penyusunan anggaran, komitmen,organisasi, keterlibatan kerja, dan ketidakpastian lingkungan terhadap senjangan anggaran (Studi empiris pada industri manufaktur dan non manufaktur di Jawa Tengah)
著者:: Tjahjanti, Rosalia Dwi Fadma
出版事項: (2004) -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Pupuk Petroganik
著者:: Pembimbing : Suharti,Agus Kurniawan
出版事項: (2012)