Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer Asta Motor Purwokerto

محفوظ في:
التفاصيل البيبلوغرافية
المؤلف الرئيسي: WIJAYANTI, Desy
التنسيق: TEXT
اللغة:Indonesia
منشور في: UPN "Veteran" 2004
الوسوم: إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
PINJAM
id upnylib-SKR0000184
record_format oai_dc
spelling upnylib-SKR00001842016-08-08 00:00:00Perpustakaan UPN YogyakartaPengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer Asta Motor PurwokertoWIJAYANTI, DesyUPN "Veteran"2004TEXTiv., 91;658.82Indonesia
institution UPN Veteran Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author WIJAYANTI, Desy
spellingShingle WIJAYANTI, Desy
Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer Asta Motor Purwokerto
author_facet WIJAYANTI, Desy
author_sort WIJAYANTI, Desy
title Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer Asta Motor Purwokerto
title_short Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer Asta Motor Purwokerto
title_full Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer Asta Motor Purwokerto
title_fullStr Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer Asta Motor Purwokerto
title_full_unstemmed Pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer Asta Motor Purwokerto
title_sort pengaruh ekuitas merek terhadap keputusan konsumen membeli sepeda motor honda pada dealer asta motor purwokerto
physical iv., 91;
publisher UPN "Veteran"
publishDate 2004
callnumber-raw 658.82
callnumber-search 658.82
_version_ 1742306576694247424