RUSMITASARI, P. D. (2013). PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE QUESTION STUDENT HAVE TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN BUNYI SISWA KELAS VIII SEMESTER 2 SMP NEGERI 4 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2012/2013. UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationRUSMITASARI, PENI DEWI. PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE QUESTION STUDENT HAVE TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN BUNYI SISWA KELAS VIII SEMESTER 2 SMP NEGERI 4 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2012/2013. UST, 2013.
MLA (8th ed.) CitationRUSMITASARI, PENI DEWI. PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE QUESTION STUDENT HAVE TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN BUNYI SISWA KELAS VIII SEMESTER 2 SMP NEGERI 4 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2012/2013. UST, 2013.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.