PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE QUESTION STUDENT HAVE TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN BUNYI SISWA KELAS VIII SEMESTER 2 SMP NEGERI 4 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2012/2013
Saved in:
Main Author: | RUSMITASARI, PENI DEWI |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
UST
2013
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TIPE SURVEY, QUESTION,
READ, RECITE, RECORD, REVIEW (SQ4R) TERHADAP PRESTASI
BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN BUNYI SISWA KELAS
VIII SEMESTER GENAP SMP NEGERI 15 YOGYAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2012/2013
by: WULANDARI, EET
Published: (2013) -
PENGARUH PENGGUNAAN ALAT PERAGA TERHADAP PRESTASI
BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN BUNYI SISWA KELAS VIII
SMP MUHAMMADIYAH BOROBUDUR
TAHUN PELAJARAN 2012/ 2013
by: MUH YAHYA
Published: (2013) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MOOD, UNDERSTAND,
RECALL, DIGEST, EXPAND, RIVIEW (MURDER) TERHADAP
PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN BUNYI
SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP N 4
YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2012/2013
by: HIDAYAT, SYARIF
Published: (2013) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE KANCING
GEMERINCING TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK
BAHASAN CAHAYA SISWA KELAS VIII SEMESTER 2
SMP NEGERI 5 BANGUNTAPAN BANTUL
TAHUN PELAJARAN 2012/2013
by: ULVIAH, LAILI
Published: (2013) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARCS TERHADAP PRESTASI
BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN CAHAYA SISWA KELAS VIII
SEMESTER GENAP SMP NEGERI 16 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN
2012/2013
by: MUHAMMADDIN
Published: (2013)