EFEKTIVITAS PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD NEGERI POTORONO BANGUNTAPAN BANTUL YOGYAKARTA SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2013/2014
Saved in:
Main Author: | ASRORY, MACHRUDIN |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
PGSD, FKIP, UST
2014
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS METODE EKSPERIMEN TERHADAP PRESTASI BELAJAR
IPA SISWA KELAS IV SEMESTER GENAP SD NEGERI POTORONO
BANGUNTAPAN BANTUL YOGYAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2013/2014
by: PUSPITASARI, NOVERA ANGGRAINI
Published: (2014) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING
TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS V SEMESTER GENAP
SD NEGERI POTORONO BANGUNTAPAN BANTUL YOGYAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2013/2014
by: WATI, ARITA TRISTIANA
Published: (2014) -
PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND
LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA
SISWA KELAS VI SEMESTER GANJIL SD NEGERI
JOMBLANGAN BANGUNTAPAN YOGYAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2014/2015
by: ULFAH, MARIA
Published: (2014) -
EFEKTIVITAS METODE EKSPERIMEN TERHADAP PRESTASI
BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SEMESTER GENAP DI SD
NEGERI TEGALPANGGUNG YOGYAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2013/2014
by: NUGROHO, GUMILANG ADI
Published: (2014) -
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A
MATCH TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS V
SEMESTER GENAP SD NEGERI ROWOREJO KEBUMEN
TAHUN PELAJARAN 2013/2014
by: SETYAWATI, EMY
Published: (2014)